Suef Priyanto, Jabat Kepala Sekolah MI Kahasri

0
134

PROBOLINGGO – Suef Priyanto resmi menjabat kepala sekolah definitif MI Kahasri. Serah terima jabatan dilakukan di Aula MI Kahasri. Sabtu (4/01/2020).

MI Kahasri adalah lembaga pendidikan dibawah naungan LP Ma’arif NU yang selama ini menjadi salah satu sekolah unggulan yang ada dikota probolinggo. Sekolah ini memiliki potensi yang sangat bagus, letaknya yang setrategis ditengah perkotaan mampu bersaing dengan sekolah lain.

“Sekolah ini memiliki potensi yang sangat bagus, saya berharap kepala sekolah yang baru mampu membuat trobosan yang program efektif untuk membuat sekolah ini lebih maju lagi”. Ujar H Samsur Ketua PCNU Kota Probolinggo

MI Kahasri selama ini terus berbenah dan melakukan trobosan untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar dan meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan.

“MI Kahasri terus berbenah untuk terus menjadi sekolah unggulan, bisa kita lihat sekarang prestasi muid terus meningkat dan jumlah murid terus bertambah setiap tahunnya, sekarang dilakukan pembangunan kelas Baru lantai II dan sudah berjalan 75%”. Ujar M. Kholil Plt. Kepala Sekolah yang lama.

Dewan guru, staf karyawan dan wali murid yang hadir menyambut baik kehadiran kepala Madrasah yang baru.

“Sekolah ini bisa maju kalau kepemimpinan kepala sekolahnya efektif. Inilah langkah kecil yang saya akan kontribusikan untuk bisa membuat hal itu terwujud”. Tutup Suef Priyanto Kepala Sekolah MI Kahasri yang baru


Penulis : Suyuti
Editor : Rizal