Satgas Covid-19 PCNU Tancap Gas, Dua MWC Tuntas

0
82

PROBOLINGGO – Pengurus Cabang Nahdlatul ulama Kota Probolinggo melalui tim Satgas NU Peduli Covid-19 mulai melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke masjid, musholla, pesantren, sekolah dan kantor-kantor NU hari ini, kamis (2/3)

Tim yang terdiri dari lembaga dan banom NU ini memulai penyemprotan di MI Hidayatul ula dan masjid Karimul Ihsan ketapang. Selanjutnya tim menyisir dua MWC, yakni Kademangan dan Kedopok, serta musholla di dua wilayah ini.

“Kita mulai penyemprotan dari kecamatan kademangan selanjutnya kita bergeser ke kecamatan lainnya” ujar Mashuri nurzah, Ketua tim satgas NU Peduli Covid-19

Ketua PCNU kota probolinggo, H. Samsur sangat mengapresiasi kinerja tim satgas yang cepat tanggap melakukan langkah ini setelah tim kita bentuk minggu kemaren.

“Terima kasih kepada tim relawan yang mau meluangkan waktunya untuk ikut andil dalam pencegahan virus covid-19 ini” kata beliau.

Perlu diketahui tim Satgas Covid-19 dalam minggu ini akan fokus melakukan penyemprotan disinfektan dan memberi edukasi kepada masyrakat.

Selain itu tim dan Lazisnu Kota Probolinggo akan memberikan santunan kepada keluarga tidak mampu yang rentan dan terdampak virus tersebut.

“Kita akan memberikan bantuan ekonomi masyarakat yang rentan dan terdampak virus corona ini.” Kata Ahmad Faruq, ketua Lazisnu Kota Probolinggo.

Njb