SAH ! PAC IPNU dan IPPNU Kanigaran Resmi dilantik

0
108

PROBOLINGGO – Pimipinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar pelantikan pengurus periode 2019/2020. Prosesi pelantikan digelar di Aula kantor MWC NU Kanigaran Jumat (25/10/19)

Turut serta dihadiri Ketua MWC NU Kanigaran Kyai. Moh. Halim, Rekan Abdul Hamid selaku PJ Ketua IPNU Kota Probolinggo dan Rekanita Evi Kumalasari selaku Ketua IPPNU Kota Probolinggo.

Kyai Moh. Halim selaku ketua MWC NU kanigaran dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus IPNU IPPNU yang telah mau mengabdikan diri untuk membesarkan Jam’iyah Nahdlatul Ulama (NU).

“Masa depan NU ada ditangan kalian, saya minta kalian serius mengabdi di NU untuk mengamalkan ajaran Ahlussunah Wal Jamaah serta mengamankan pancasila dan menjaga keutuhan NKRI”. Tegasnya

PAC IPNU IPPNU Kanigaran telah fakum selama 2 tahun sekarang telah aktif kembali. Rekan Syahroni sebagai Ketua PAC Kanigaran IPNU dan Rekanita Vita sebagai Ketua PAC Kanigaran IPPNU.

“Harapan kami dari pengurus cabang, PAC Kanigaran dapat kembali aktif dan mampu membentuk Pengurus Komisariat (PK) disekolah-sekolah untuk menangkal radikalisme masuk sekolah”. kata Hamid PJ Ketua IPNU Kota Probolinggo

Sementara itu, Ketua IPPNU Kota Probolinggo Evi Kumalasari juga meminta pengurus yang telah dilantik bisa langsung tancap gas melaksanakan program kerja organisasi.

“Pelantikan ini bukan hanya simbolis saja, ini merupakan amanah dan tanggung jawab jajaran pengurus PAC Kanigaran untuk melanjutkan perjuangan membesarkan pelajar NU”, ujar Evi

Usai prosesi pelantikan kemudian dilanjutkan acara rapat kerja untuk program kerja selama satu periode.

(Suyuti)