Berita

Ramadhan Berkah, MWC Kanigaran Bagikan Air Mineral ke Masjid

Probolinggo – Dalam rangka semarak bulan Ramadhan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo bagikan air mineral ke masjid. Sabtu (11/5).

Program yang dilakukan Lazisnu MWCNU Kanigaran itu merupakan hasil swadaya dari pengurus NU. Total sekitar 2.000 dos air mineral yang akan di bagikan untuk kebutuhan air minum jamaah dimasjid-masjid di wilayah Kanigaran , Mayangan, Wonoasih, Kademangan dan Kedopok.

Ketua MWC Kanigaran, Abdul Halim Al-Qahwah mengatakan, aksi ini merupakan swadaya pengurus NU melalui MWC NU Kanigaran untuk kemaslahatan umat di bulan Ramadhan.

“Ada 2.000 dos air mineral yang disumbangkan untuk masjid-masjid di Kota Probolinggo. Air ini bisa digunakan buat buka puasa dan kegiatan tadarus,” katanya.

Ketua PCNU H. Samsur yang hadir dalam simbolis pemberian 2000 air mineral itu, sangat mengapresiasi langkah MWCNU Kanigaran.

“Kegiatan ini tentunya positif dan sangat saya apresiasi. Di saat masjid-masjid tengah beraktifitas, sumbangan air mineral pasti sangat dibutuhkan,” ucap beliau.

PCNU juga berharap kegiatan seperti ini juga bisa dilakukan oleh MWC NU yang lain di Kota probolinggo.

“Kami harap MWC NU yang lain juga bisa berkreasi melakukan kegiatan seperti ini dengan memanfaat momunten bulan ramadhan”. Harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top