PKK terus memperkuat kolaborasi dengan Muslimat NU

0
50

NU Kota Probolinggo – Setelah Ketua PKK Kota Probolinggo Hj. Aminah Hadi mengajak PC MUSLIMAT NU Kota Probolinggo untuk berkolaborasi melaksanakan program-program pemberdayaan perempuan, kali ini giliran PKK Kec. Mayangan juga mengajak berkolaborasi dengan PAC Muslimat NU Kec. Mayangan.

Dalam sambutan acara Istigosah dan doa bersama Muslimat NU dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Sabtu, (03/04/2021) di Kantor Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Reny Ketua PKK Mayangan mengatakan program PPK Kota Probolinggo dan harapan Ibu Hj. Aminah Hadi agar PKK harus menjalin kolaborasi dengan semua unsur organisasi perempuan untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah.

“Karena kita merupakan mitra pemerintah, apapun program pemerintah kita wajib ikut menyukseskan”. Ujarnya

Reny juga mengapresiasi langkah PAC Muslimat NU Mayangan yang merespon harapan PKK Kota Probolinggo untuk berkolaborasi.

“Ini mungkin yang mengawali hanya kec. mayangan, saya berterima kasih karena responnya yang sangat luar bisa”. Katanya

Ketua PAC Muslimat NU Kec Mayangan Hj. Siti Saudah menyambut baik harapan dari PKK Kota Probolinggo untuk berkolaborasi menjalankan program – program pemerintah terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan kemandirian ekonomi kreatif bagi perempuan.

“Jika itu untuk kemajuan Kota Probolinggo dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, maka kami siap berkolaborasi membantu menyukseskan program pemerintah”. Ujarnya

Hj. Siti Saudah juga mengajak PPK Kota Probolinggo untuk terus membentengi anak-anak muda dari paham radikalisme dan terus mengamalkan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nadliyah.

“Mari kita bentengi anak-anak kita dari paham radikal, kita jaga dan rawat anak-anak kita dengan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nadliyah”. Harapnya


EDITOR : Najibur Rohman