Pelajar NU kademangan, Lakukan penyemprotan disinfektan

0
133

KADEMANGAN – Guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19 agar tidak semakin meluas, PAC IPNU IPPNU Kademangan lakukan penyemprotan cairan disinfektan, Ahad (12/4).

Aksi lanjutan yang sebelumnya dilakukan oleh satgas PCNU Kota Probolinggo ini, dilakukan di beberapa titik, dimulai dari musholla-nusholla sekitar kediaman anggota, TPQ, masjid serta sekolah-sekolah di kecamatan kademangan.

“Ini salah satu ikhtiyar kami untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang meresahkan masyarakat ditambah lagi dengan status kademangan yang memasuki zona merah” kata Kholilur Rohman, ketua PAC IPNU Kademangan.

Tim yang terdiri puluhan pelajar NU akan terus mengagenda kegiatan-kegiatan yang lain sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah pandemi Covid-19, khususnya di Kecamatan Kademangan

“Alhamdulillah siang ini Total ada sekitar 17 Mushollah, 3 TPQ, 1 Masjid, 1 sekolah dan beberapa rumah warga yang telah kami semprot disinfektan” tambahnya.

Ketua Satgas NU Peduli Covid-19 Kota Probolinggo, Mashuri Nurzah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PAC IPNU dan IPPNU Kademangan tersebut, sebagai langkah lanjutan dari penyemprotan yang telah dilakukan oleh satgas NU Peduli Covid-19 Kota Probolinggo.

“Semoga kegiatan tersebut dapat menginisiasi dan memotivasi Banom dan Lembaga yang lain khususnya PAC IPNU IPPNU di Kecamatan lainnya” harapnya.


PENULIS : Najib
EDITOR : Rizal Ali