Peduli Kemanusiaan, SMAN 1 Kota Probolinggo Salurkan Bantuan melalui NU PEDULI

0
29

NU PEDULI Kota Probolinggo menerima Infak dan Shodaqoh dari SMA Negeri 1 Kota Probolinggo sebesar Rp 7.367.000 dan 20 kardus Pakaian layak pakai, Sabtu (06/01).

Serah terima Infak dan Shodaqoh ini dilakukan di Kantor NU PEDULI Center Kota Probolinggo yang diterima oleh Pengurus NU PEDULI, Ustad Hamdan Amrullah, melalui Achmad Akbar Marhananda selaku koordinator penggalangan bantuan.

Menurut akbar Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai kepedulian kita bersama kepada saudara yang lebih membutuhkan terutamanya para korban bencana di Pacitan dan korban bencana kemanusaian di Palestina.

“Kami memanfaatkan liburan semester (16 Desember 2017 – 2 Januari 2018) untuk kegiatan positif dan bermanfaat dengan cara melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutamanya saudara kita di pacitan dan palestina.” Ujarnya

Dia juga berharapkan dengan adanya penyaluran dana ini, menjadi contoh bagi adik-adik kelas SMAN 1 Kota Probolinggo untuk terus peduli terhadap sesama.

“Harapan kami selain mendapatkan Ridho dari Allah adalah untuk memberi contoh kepada Adik adik kelas kami untuk terus peduli terhadap sesama dan memupuk jiwa sosial di masyarakat.” Harapnya

Pengurus NU PEDULI, Ustad Hamdan  menyucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada NU PEDULI sebagai wadah pelayanan pentasarrufan atau tempat penyaluran infaq dan shodaqoh. Bantuan tersebut akan di salurkan kepada saudara kita yang lebih membutuhkan. 

“Hasil bantuan dari siswa SMAN 1 kota Probolinggo yang dipercayakan kepada NU PEDULI CENTER – PCNU Kota Probolinggo akan kami salurkan kepada saudara kita yang lebih membutuhkan, terutama musibah bencana banjir-longsor yang ada di pacitan dan korban kemanusaian di Palestina.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here