Berita

NU Kota Probolinggoo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Pacitan

KHIDMAT Penyerahan Bantuan yang dilakukan PCNU Kota Probolinggo kepada NU Peduli Pacitan. 
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo salurkan bantuan untuk korban bencana alam di Pacitan bersama dengan PW Lazisnu Jawa timur, Rabu (06/12).

Bantuan tersebut langsung di kirimkan ke Posko Bencana Pacitan. Bantuan terdiri atas pakaian layak, makanan ringan dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh KH Nizar Irsyad selaku wakil rois syuriah PCNU Kota Probolinggo kepada bapak Arifin selaku koordinator NU Peduli Pacitan.

KH. Nizar Irsyad, Wakil Ro’is Syuriah mengatakan bantuan itu merupakan penyaluran bantuan dari para donatur  dan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Tim NU PEDULI yang bekerja sama dengan IPNU-IPPNU, Ansor-Banser, LP. Ma’arif, Pergunu, ISNU, Muslimat, Fatayat dan Pagar Nusa, minggu kemarin (03/12). 

“Bantuan ini dari para donatur dan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh NU Peduli bersama lembaga dan banom yang ada di NU” katanya.

SEMANGAT: Tim PCNU Kota Probolinggo saat berada d Posko Bencana Pacitan. 

KH.Nizar yang juga Ketua MUI Kota Probolinggo berharap  dengan adanya bantuan ini, bisa  bermanfaat dan dapat meringakan beban mereka yang terkena musibah serta dapat memetik pelajaran tentang makna berbagi dan peduli sesama agar saling membantu sesama saudara.

“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat Pacitan yang terkena musibah serta dengan bantuan ini kita bisa lebih saling peduli antar sesama saudara” harapnya.

Arifin selaku Koordinator NU Peduli Pacitan sangat berterima kasih kepada NU Kota Probolinggo yang telah mengorbankan waktu untuk membantu korban bencana alam di pacitan.
“Alhmadulillah, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan PCNU Kota Probolinggo yang sudah memberi perhatian dan bantuan bagi kami dan semoga dibalas oleh Allah dan digantikan oleh- Nya,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top