NU Kota Probolinggo Tetapkan Program Prioritas Lewat Musker


PROBOLINGGO – Tantangan Nahdlatul Ulama semakin berat. Jam’iyah ini diharapkan mampu memberikan jawaban atas berbagai masalah yang dihadapi, termasuk warganya. Karena itu harus mulai dipilih program unggulan agar manfaat NU kian dirasakan khalayak.

Setidaknya itulah yang menjadi harapan besar para pengurus PCNU Kota Probolinggo. Para pengurus merumuskan berbagai kiprah terbaik yang dipersembahkan untuk masyarakat kota probolinggo

“PCNU sebagai organisasi sosial kemasyarakatan menyadari bahwa keterlibatannya dalam bidang sosial, agama, pendidikan maupun ekonomi sangat diharapkan masyarakat,” kata H.Samsur Ketua PCNU Kota Probolinggo, Ahad (20/1).

Ketua PCNU Kota Probolinggo ini mengemukan, sejumlah persoalan umat dan organisasi mulai diurai untuk dicarikan jalan terbaik. “Itu kami bicarakan dalam forum Musyawarah Kerja atau Musker,” katanya.

Kegiatan yang sekaligus bersamaan dengan Pelantikan MWCNU se-Kota Probolinggo ini dihadiri mustasyar PCNU Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Terpilih Kota Probolinggo serta Wakil Walikota Terpilih H. Soufis Sobri.

Habib hadi saat dikonfirmasi mengharapkan program yang dihasilkan dimusker dapat bermanfaat dan bersinergi dengan program pemerintah.

“saya sangat mengapresiasi program yang telah di rencanakan, terutama program pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Tentunya semua program itu harus mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutamanya pemerintah kota probolinggo,” kata habib hadi.

Semua berharap, berbagai amanat musker dapat segera dijawab dengan langkah nyata di lapangan. “Mohon dukungan dan doa dari berbagai kalangan,” tambahnya. (Njb/Rz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *