MWC NU Kedopok Resmikan Kantor Baru

0
7

Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) Kedopok Kota Probolinggo memiliki gedung baru sebagai kantor dan sarana penunjang operasional kerja organisasi.

Gedung yang terletak di Jl. Bengawan Solo Kelurahan Sumber Wetan Kecamatan Kedopok ini telah diresmikan dengan disaksikan oleh warga NU se-kota probolinggo, kemarin (25/12)

Ketua PCNU Kota Probolinggo, H. Muhammad menyambut gembira adanya gedung baru MWC NU  Kedopok. Menurutnya dengan adanya kantor sebagai perekat, ukhuwah, sinergis antar pengurus mwc dan pengurus ranting se kecematan kedopok.

” Terwujudnya kantor tak lepas dari cita-cita, kekompakan dan kerja keras para pengurus MWC NU Kedopok untuk memudahkan kegiatan pengurus baik MWC, banom, lembaga dan ranting” ujarnya saat peresmian.

Ustad Sya’ir Selaku Ketua MWC NU Kedopok berharap dengan adanya kantor MWC NU kedopok ini bisa dimanfaat dengan baik.

“Harapan kami kepada seluruh Pengurus MWC Kedopok, bagaimana sekiranya kantor ini tidak hanya megah tapi dapat berfungsi sebagai media da’wah bagi warga NU baik d tingkat MWC dan Ranting se-kecamatan kedopok dan banom-banom NU” harapnya.

Lebih lanjut, Hamdan Amrullah, katua Ranting NU Sumber Wetan menambahkan semoga dengan adanya kantor baru MWC NU KEDOPOK menjadi ajang silaturrohim dan membuat lebih solidnya pengurus dalam menata, mengukuhkan, dan mendakwahkan NU An Nahdliyah dengan melibatkan secara aktif dan masif kepada para ranting se-kecamatan kedopok.

Hadir dalam peresmian gedung MWC NU Kedopok antara lain; Jajaran pengurus PCNU Kota Probolinggo, jajaran pengurus MWCNU se-Kota Probolinggo, kiai-kiai pengasuh pesantren, kiai-kiai langgar/musholla, perangkat kecamatan, Polsek, perangkat kampung, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU, IPPNU, Banser, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here