Malam Nisfu Sya’ban, JRA Bayuangga Ruqyah 350 peserta

0
57

NU Kota Probolinggo – Jamiyah Ruqyah Aswaja (JRA) Bayuangga, Probolinggo menggelar kegiatan ruqyah aswaja massal di masjid Al Huda, Kedunggaleng, Ahad (28/3/2021)

350 peserta ruqyah  yang hadir berasal dari semua kalangan remaja hingga lansia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua JRA Bayuangga, Gus Ahmad Husen menyampaikan masyarakat Kelurahan Kedunggaleng menyambut dengan antusias kegiatan ruqyah massal yang digelar untuk pertama kalinya di desa tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus NU dan Takmir Masjid Al Huda  yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan ruqyah massal ini”. ujarnya.

Selain ruqyah massal, para peserta juga dibekali dengan pelatihan membuat air asma untuk membuat para peserta dapat mandiri menjadikan Al Qur’an sebagai obat

“Al-Qur’an kita jadikan sebagai obat pertama dan Utama bagi diri kita”. tambahnya

Kegiatan Ruqyah Massal Aswaja yang dilakukan oleh sekitar 20 praktisi ini diharapkan bisa Istiqamah dan memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas. Melalui kegiatan pengobatan yang berbasis Al-Qur’an, Gus Husen juga berharap adanya keberkahan mengiringi kita semua.

“Semoga JRA Bayuangga Probolinggo Istiqamah dan senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Melalui metode pengobatan Al-Qur’an, semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.


EDITOR : Anas Fathullah