LTN NU dan IPNU IPPNU Kota Probolinggo selenggarakan Madrasah Jurnalistik

0
9
PCNU Kota Probolinggo menyelenggarakan Madrasah Jurnalistik yang di ikuti oleh puluhan pelajar dan santri. Kegiatan ini berlangsung di kantor PCNU Kota Probolinggo diselenggarakan oleh LTN NU dan IPNU IPPNU Kota Probolinggo. 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar bisa menambah ilmu wawasan tentang bidang jurnalistik dan media sosial.



Kegiatan ini sudah berjalan (28/11) pada pukul 08.00 wib. Pada hari itu dibuka oleh KH. Nizar Irsyad. Kemudian dilanjutkan dengan materi pertama tentang pengertian jurnalistik yang disampaikan oleh Syaifullah Nawawi.
Materi kedua dengan tema Cerdas bermedsos di sampaikan oleh Syukron Dossi yang membahas strategi dan tata cara mengelola akun media sosial. 

Pada pukul 08.00 materi dengan tema Pembuatan website disampaikan Oleh Zidny Akbar. dilanjutkan pada pukul 11.00wib dengan materi tentang Pembuatan film pendek yang di sampaikan oleh Sururi Arumbani. 

Dari materi tentang pembuatan film pendek ini, peserta diharapkan untuk membuat profil Kantor PCNU dengan mengambil video Kantor PCNU dan mewawancarai salah satu pengurus untuk menanyakan tentang sejarah Kantor PCNU Kota Probolinggo.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here