Berita

KONFERCAB VII PCNU KOTA PROBOLINGGO


Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo segera menggelar hajatan besar berupa Konferensi Cabang (Konfercab) VII pada 8 Juli ini.

Kegiatan ini rencananya diselenggarakan di PP Nurul Hidayah, Kandemangan, Kota Probolinggo. Konfercab kali ini mengangkat tema “Istiqomah Menebar Islam Rahmah, Dalam Bingkai Khittah Nahdliyah”

Konfercab diikuti jajaran PCNU Kota Probolinggo dari unsur syuriyah, tanfidziyah, pengurus lajnah dan lembaga, perwakilan 5 pengurus MWC NU, ratusan utusan pengurus ranting NU se-Kota Probolinggo serta peninjau dan tamu undangan.

Konfercab merupakan forum permusyawaratan tertinggi pada kepengurusan NU di tingkat kota/kab yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali, sebagai mandat organisasi yang harus dilaksanakan untuk mengevaluasi capaian organisasi, serta meletakkan fondasi baru bagi organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan perkembangan zaman dan masyarakat.

Konfercab juga untuk memilih kepengurusan baru yang akan mengarahkan biduk organisasi 5 tahun ke depan untuk MASA KHITMAD 2018-2023 dan juga mewujudkan kemandirian warga NU secara bersama-sama dalam merealisasikan cita-citatersebut. 
  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top