ISNU Kota Probolinggo bagikan Masker dan Disinfektan

0
34

PROBOLINGGO – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana NU (ISNU) Kota Probolingo menyelenggarakan bakti sosial sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Minggu (14/6/2020).

Bakti social ini diawali dengan pembukaan dI MI Hidayatul Ula di Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

“Satu dengan yang lain harus saling membantu dalam menghadapi COVID 19. Kebersamaan ini yang dibutuhkan pemerintah. Kami tidak melihat besar kecilnya, tapi kepeduliannya. Atas nama pemerintah kota kami mengapresiasi kepada semua pengurus ISNU yang sudah melakukan kegiatan mulia ini.” kata Habib Hadi dalam Sambutannya

Selanjutnya pembagian dilaksanakan di Pasar Ketapang, perempatan King, Pasar Niaga, Alun-alun Kota Probolinggo serta Pasar Ikan Mayangan. Kedatangan Wali Kota Probolinggo langsung disambut antusias oleh masyarakat.

“Alhamdulilah acara baksos telah selesai, Semoga dapat membantu mencegah penyebaran virus covid 19 dan pandemi ini segera berakhir ,” Harap Yanuar Ketua ISNU Kota Probolinggo

Baksos tersebut juga dihadiri TNI Polri dan kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo


PENULIS : Rizal Wahyudi
EDITOR : Najiburrohman