IPNU-IPPNU kota Probolinggo Gelar Konfercab

0
16

Pimpinan Cabang  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke di SMA Negeri 1 kota probolinggo pada Sabtu hingga Ahad (24-25/2).

Konfercab IPNU ke-XI dan IPPNU ke-IX kali ini, tema yang diusung adalah “memperkokoh Eksitensi Pelajar dan Santri di era Miliniel sabagai penerus Bangsa”. Dari tema tersebut pengurus baru diharapkan berkomitmen merumuskan kebijakan organisasi berkaitan dengan kehidupan kebangsaaan, kemasyarakatan dan keagamaan.

M. Syahid Efendi, Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini kegiatan ini diikuti oleh 5 Pimpinan Anak Cabang  (PAC) dan 35 Pimpinan Komisariat (PK) Se-kota Probolinggo.

“peserta Konferensi kurang lebih sekitar 300 orang yang diutus dari PAC dan PK IPNU-IPPNU se-kota Probolinggo”, Pungkasnya

Ketua IPNU Demisioner, Anton usai acara mengatakan, pihaknya berharap IPNU-IPPNU Kota Probolinggo semakin maju dan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“reorganisasi ini menjadi ujung tombak dari sebuah organisasi, maka dari kami yaklin pengurus baru ini bisa mengemban amanah dengan baik dan dengan dukungan dari para alumni, diyakini IPNU-IPPNU Kota Probolinggo akan melahirkan kader terbaik yang bisa memimpin bangsa”. Harapnya

Pada Konferensi Cabang ini terpilih Ketua PC IPNU Kota probolinggo Fathur rozi dan Ketua PC IPPNU Kota probolinggo Evi Kumalasari. Rumusan program kerja yang dihasilkan pada konferensi ini akan menjadi acuan pengurus baru dalam perjalanan IPNU-IPPNU selama 2 tahun mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here