Donasi Paket Sembako untuk warga Terdampak Covid-19

0
106

Merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia telah menjadi tanggung jawab bersama dalam menghadapi Covid-19, minimal mengurangi risiko penularannya.

Dalam menanggulangi wabah ini, Pemerintah sendiri telah memberikan instruksi kepada masyarakat untuk melakukan social distancing, di mana masyarakat diminta untuk menjaga jarak mengurangi interaksi dengan orang lain dan diminta untuk tetap tinggal di rumah bekerja dari rumah.

Pemberlakuan social distancing memaksa para pekerja informal untuk meliburkan dari kesehariannya, mulai dari pedagang sayur, pedagang asongan, tukang ojek, tukang becak, para pekerja serabutan dari pekerjaan yang menjadi mata pencaharian utama bagi keluarganya. Kondisi ini amat sangat menyulitkan bagi kelompok masyarakat ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, bahkan sekadar untuk makan.

NU Care-LAZISNU Kota Probolinggo melalui “Gerakan NU Peduli Cegah Covid-19” berupaya untuk membantu meminimalisir dampak ekonomi dari virus Corona ini, dengan membantu masyarakat pekerja informal hingga warga kurang mampu melalui program “Pemberian sembako Bagi Keluarga Tidak Mampu”

Bentuk donasi yang kami terima bisa berupa barang dan uang, donasi dapat dikirim langsung ke posko satgas Covid 19 PCNU kota Probolinggo

Mari bersama #SalingPeduli Cegah Corona. Semoga ikhtiar, doa, dan kepedulian kita semua dapat memutus mata-rantai penyebaran Wabah Covid-19. Aamiin…

POSKO SATGAS

Jl. Bengawan Solo No. 01 Kota Probolinggo

0852 3051 7108 Ketua Satgas

0853 3016 0262 Ketua Lazisnu